Mobil Pick Up Terjun ke Sungai, Ratusan Ayam Mati Tenggelam

[VIDEO]
Inhil(SegmenNews.com)- Satu unit mobil pick up pengangkut ayam tercebur ke sungai jatuh dari Jembatan Parit 16, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Perisrtiwa itu mengakibatkan 998 ekor ayam potong mati.

Video peristiwa itu viral dimedia sosial salah satunya diunggah oleh akun FB Pulau Kijang Reteh atau Bambang Munawir.

Peristiwa diketahui terjadi pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 sekitar pukul 7:40 Waktu Indonesia Barat. Mobil pick up pengangkut ayam jatuh ke sungai akibat kayu jembatan penyeberangan patah.

Menurut keterangan warga yang dilansir Riaupos.co Kondisi jembatan sudah mengalami kerusakan sejak satu tahun yang lalu, bahkan tak jarang kendaraan mobil dan sepeda motor masyarakat terjungkal ke sungai.

Kerusakan jembatan juga pernah terjadi di Desa Sanglar, jembatan itu tidak bisa dilewati selama dua hari hingga akhirnya diperbaiki secara mandiri oleh masyarakat.

Menurut warga beberapa kali pemerintah telah datang melakukan pengukuran, namun hingga saat ini perbaikan tak kunjung dilaksanakan.

Peristiwa kerusakan jembatan di Parit 16 itu juga dibagikan oleh akun FB Muammar Alkadafi, ia menghimbau agar masyarakat yang hendak menuju ke Pulau Kijang Kecamatan Reteh agar naik spead boat atau cari jalan alternatif lain. Karena kondisi jalan dan jembatan saat ini terputus.

Ia menyampaikan keprihatinannya dan berharap pemerintah segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jembatan.***