Bupati Inhil Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksin

Inhil(SegmenNews.com)- Minggu (26/12/2021), Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Unsur Forkopimda dan Ketua TP. PKK Kab. Inhil didampingi Asisten 1 dan Kepala OPD serta Camat terkait meninjau pelaksanaan vaksinasi masal di Puskesmas Gajah Mada, Gunung Daek dan Pulau Palas.

“Peninjauan ini sendiri adalah untuk memastikan jalannya pelaksanaan vaksinasi dan penginputan data sekaligus menginventarisir berbagai kendala juga permasalahan dalam pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil guna mengejar target minimal capaian sasaran vaksinasi sebesar 70% di wilayah Kab. Inhil”, ucap H. M. Wardan pada kesempatan itu.

Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat ini sendiri rutin dilakukan setiap harinya oleh Pemerintah Daerah melalui berbagai fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang telah melakukan vaknisasi, pada akhir tahun nanti berkesempatan mengikuti door prize dengan hadiah sepeda motor serta hadiah lainya yang diberikan oleh Bupati Indragiri Hilir.

Dalam kesempatan itu Bupati H.M.Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada nakes dan berbagai pihak yang telah membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi di Kab. Inhil serta menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi di daerahnya masing – masing.***(Ibn)