Polres Rohul Goro Bersihkan Fasilitas Umum Pasca Banjir Bandang

Polres Rohul Goro Bersihkan Fasilitas Umum Pasca Banjir bandang

Rohul(SegmenNews.com)-Jajaran Polres Rokan Hulu(Rohul)bersama TNI, BPBD, Satpol PP dan Damkar serta Camat Rambah melakukan Gotong-Royong membersihkan jalan dan Fasilitas Umum lainnya Pasca Banjir Bandang di Desa Babussalam Kecamatan Rambah, Rabu (5/1/2022).

Dimana akibat banjir berlumpur pekat itu membuat seluruh Fasilitas umum penih lumpur yang cukup tebal.

“Untuk hari ini rabu Kegiatan pembersihan sampah bekas-bekas dan lumpur akibat banjir, dilakukan di Simpang Supra Desa Babussalam Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Rabu (5/1/2021),”ujar Wakapolres Rohul Kompol Adi Prabowo SH. SIK. MH.

Waka Polres juga dibantu Kabag Ops Kompol Prihadi Tri Saputra, SH MH, Kasat Sabhara AKP Kasmir, SH, Kapolsek Rambah IPTU Hasmin, Camat Rambah Arie Gunadi Sttp dan Personil lainnya.

“Hari ini, kita bekerjasama dengan intansi terkait Pemkab Rohul, membantu Masyarakat di Simpang Supra Desa Dabusalam melakukan pembersihan jalan,” tambah Wakapolres

Pembersihan dilakukan bertujuan ,agar potensi sumber penyakit dari lingkungan yang kotor akibat banyaknya sampah dan lumpur tidak terjadi karena kalau dibiarkan saja dikhawatirkan bisa menjadi sarang nyamuk yang menyebabkan penyakit pada Masyarakat.

Wakapolres meminta kepada Masyarakat untuk tetap waspada jika sewaktu-waktu terjadi banjir atau kejadian lainnya yang menganggu Kamtibmas agar segera diinformasikan kepada pihak Kepolisian

” Insha Allah kita akan respon Polri itu milik Masyarakat, kita akan siap setiap saat untuk memberikan layanan yang baik,” tutupnya mengakhiri.***(yus)