Hujan Lebat, AMPJ-R Tunda Aksi Damai di Kantor APRIL dan Kemen LHK

Seruan aksi damai AMPJ-R

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Aliansi Mahasiswa Pelalawan Jakarta-Riau (AMPJ-R) menunda aksi damai di kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan APRIL Paperone di Jakarta karena hujan lebat.

Dikatakan Ketua (AMPJ-R), Adi Putra kepada SegmenNews.com, Kamis (13/1/22), aksi yang semula akan digelar di Jakarta, Rabu (12/1/22) kemarin terpaksa ditunda karena hujan lebat sepanjang hari di lokasi aksi.

Sehingga tim aksi AMPJ-R bersama Polda Metro Jaya membuat kesepakatan untuk menunda aksi.

“Kemaren sepanjang hari hujan, jadi buat kesepakatan sama Polda di tunda. Nanti kita kabari kapan aksinya,” kata Adi Putra.

Sebagaimana diketahui AMPJ-R akan menggelar aksi damai di kantor Kemen LHK dan APRIL Paperone Jakarta, terkait data temuan Pansus monitoring dan evaluasi perizinan kehutanan, perkebunan dan pertambangan bentukan DPRD Provinsi Riau 2015.

Menemukan kerugian negara dari pajak tidak di setor APRIL Group total Rp6,5 triliun. Kerugian negara dari pajak terdiri atas potensi kerugian negara dari pajak (PPH, PPN DN dan PBB P3) pertahun dan pajak PSDH DR yang tak disetor Rp14,9 miliar tahun 2010-2014.***(ran)