Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Inhil(SegmenNews.com)- Bupati Inhil Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Darul Hikmah Tembilahan

Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tantawi Jauhari menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H / 2022M yang dilaksanakan minggu malam 6 februari 2022 di Masjid Besar Darul Hikmah Jl. Baharudin Yussuf / Telaga Biru Tembilahan.

Turut hadir pada kesempatan ini Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Komandan Kodim 0314 dan Kapolres Inhil serta Camat juga Upika Kecamatan Tembilahan.

Dalam sambutannya Bupati Inhil yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari berharap agar peringatan Isra Mi’raj yang rutin dilaksanakan dapat dijadikan sebuah momentum yang dapat diambil hikmah dan pelajarannya terutama di dalam meningkatkan iman dan taqwa kita terhadap Allah SWT.

“Mari kita sukseskan program – program pemerintah terutama dalam bidang keagamaan sehingga kedepannya dapat terwujud generasi muda yang beriman, bertaqwa dan berahklak mulia”, ucap Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443H / 2022M ini sendiri menghadirkan penceramah Ustadz Yannor yang akrab dengan sapaan Guru Yannor Kelua dari Kalimantan Selatan yang dalam tausiahnya menguraikan tentang proses dan waktu terjadinya Isra Mi’raj yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad SAW.

“Isra Miraj merupakan bukti kekuasaan dan kebesaran Allah bahwa segala sesuatu tidak ada yang tidak mustahil bagi Allah”, terang guru Yannor Kalua yang disampaikan dengan diselingi candaan dan logat banjarnya.

Kehadiran guru Yannor di Kota Tembilahan ini sendiri mendapatkan antusiasme dari ribuan jamaah yang memadati setiap pelaksanaan safari dakwahnya di Kabupaten Indragiri Hilir.***(sup)