Rapat Persiapan Rakerda TP PKK ke IX Tahun 2021

Tembilahan(SegmenNews.com)- Senin (21/02/2022) Bertempat di Gedung Wanita Kabupaten Inhil. TP PKK Kabupaten Inhil melaksanakan Rapat Panitia Pelaksana RAKERDA IX TP PKK Kabupaten Inhil.

Rakerda ini bertujuan untuk menyampaikan informasi hasil RAKERDA IX 2021 yang lalu.

Zulaikhah Wardan dalam sambutannya menyampaikan sebagai bara sumber adalah pengurus TP PKK Provinsi Riau sebanyak 5 orang,

OPD terkait ( BAPPEDA, PMD, DINKES ) TP PKK Kabupaten Inhil dengan kegiatan ini di harapkan semua peserta memahami sehingga dapat membuat program PKK di daerah dan sesuaikan dengan prioritas daerah masing-masing.

“Rakerda diikuti sebanyak 150 orang terdiri dari TP PKK Kecamatan Se Kabupaten Inhil 120 orang, 30 orang pengurus PKK Kabupaten.

Dalam sambutannya H. Zulaikhah Wardan selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir juga menyampaikan tidak lama lagi akan mengadakan Rakerda ke IX Tahun 2021 yg di adakan di Tahun 2022.

Didalam kegiatan itu yang kita rencanakan insyaallah akan kita laksanakan di tanggal 10 sampai 11 Maret 2022.

Kami harapkan nantinya sebagai narasumber materi yang menyampaikan hasil Rakernas IX dari Tim Penggerak PKK Provinsi Riau.

Disamping itu juga akan kita berikan materi yaitu dari masing-masing OPD yang terkait dengan kegiatan ini. Yaitu dari PMD, Kesehatan dan Bappeda.

Harapan Zulaikhah Wardan pada Rapat Kerja Daerah ini yaitu tentunya nanti kita bisa memprogramkan di Kabupaten dan Kecamatan masing-masing.

Tak lupa beliau juga menyampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam masa pandemi covid-19.”Tuturnya

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Sekretaris beserta anggota PKK lainnya.***(sup)