Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenko Polhukam Kunjungi MPP Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi mendampingi Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenko Polhukam, Agung Pratistho dalam kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (23/2).

Agung mengapresiasi MPP Pekanbaru yang hadir untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat. “MPP tentu menjadi rujukan bagi kabupaten dan kota lainnya di Indonesia,” ujarnya di sela peninjauan.

Dirinya berharap MPP Pekanbaru bisa menginspirasi kabupaten dan kota lainnya. Mereka nantinya bisa membuat pelayanan publik yang terintegrasi.

Wawako Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi juga berterima kasih atas kunjungan Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenko Polhukam ke MPP Pekanbaru. Ia berharap dukungan dari pemerintah pusat agar MPP Pekanbaru bisa terus memberi pelayanan optimal.

Saat ini puluhan intansi dan lembaga yang bergabung dengan MPP Pekanbaru. Masyarakat bisa mendapat layanan perizinan dan non perizinan tersedia di MPP Pekanbaru. (Kmfpku)