Tebar Manfaat di Lingkungan Sekitar Kebun, PT KAKI Perbaiki Jalan Haf Jaya

Tebar Manfaat di Lingkungan Sekitar Kebun, PT KAKI Perbaiki Jalan Haf Jaya

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Untuk memudahkan aktifitas masyarakat yang melintasi jalan Haf Jaya, Rimbo Panjang. PT Kampung Aren Kurma Indonesia (PT. KAKI) berinisiatif memperbaiki jalan yang sebelumnya rusak dan berlubang tersebut.

PT.KAKI melakukan, mulai dari penimbunan pemadatan jalan dengan timex di sepanjang jalan 2 kilometer mengunakan alat berat milik perusahaan.

“Perbaikan jalan yang kami lakukan ini kurang lebih sepanjang 2 Kilometer dilakukan dengan cara meratakan jalan serta menimbun dengan timex. Kami juga menurunkan tim dan alat berat. sampai Direktur PT KAKI, Ahlul Amalsyah kepada SegmenNews.com, Jum’at (8/7/2022).

Ahlul juga berharap kegiatan yang dilakukan perusahaanya bisa memberikan manfaat pada warga sekitar dan kelancaran akses ke kebun aren PT.KAKI yang diberi nama Kebun Milenial Tanpa Riba tahap 2.

*Warga Apresiasi Kepedulian PT.KAKI*

Menanggapi perbaikan jalan yang dilakukan oleh PT. KAKI. Ketua RT 04 Jalan Haf Jaya, Mul menyampaikan rasa terima kasihnya dan menyampaikan apresiasinya atas kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat sekitar.

”Alhamdulillah PT KAKI telah melakukan perbaikan jalan, mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati akses jalan yang bagus nantinya. Ini tentunya bukti kontribusi perusahaan terhadap masyarakat,” ucap Mul.

Kepala Desa Rimbo Panjang, Ben Zainal Arifin sangat mengapresiasi tindakan PT PT. KAKI yang melakukan perbaikan Jalan Haf Jaya.

“Ini bukti kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan saya mewakili masyarakat sebagai pemerintah desa sangat mengapresiasi itu. Semoga apa yang dilakukan PT. KAKI bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, PT Kampung Aren Kurma Indonesia (PT KAKI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kavling perkebunan dengan andalan komoditi aren, dan ditopang oleh tanaman pinang serta kurma sebagai sunnah.

PT. Kampung Aren Kurma Indonesia baru saja melaunching dan melakukan penjualan kavling kebun produktif tahap II yang berlokasi di Rimbo Panjang Km 24, tepatnya di depan Pondok Pesantren Gontor Putri.

Untuk tahap I sudah ada di Jalan Garuda Sakti Km 9. untuk lebih lanjut bisa menghubungi team kantor di Jl. Rajawali Sakti No.7 atau mengakses website www.ptkaki.com ataupun sosial media PT.KAKI. (her)