Wabup Inhil Ajak Masyarakat Bersholawat

Suhada(SegmenNews.com)- mudah-mudahan dengan selalu bersholawat negeri kita Makmur, demikian dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti saat menghadiri peringatan Gema Muharram 1444 H, Minggu (7/8/2022) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di Majelis Ta’lim Ar-raudhah kampung H. Arif RT 016/RW 006 Dusun Syuhada Desa Suhada Kecamatan Enok yang dirangkai dengan penyerahan santunan kepada Anak-anak Yatim yang bertepatan dengan 10 Muharram 1444 H.

Selain Wabup H. Syamsuddin Uti, turut juga dihadiri Alim ulama KH. Idrus Hasyim Al-Bugisi, alim ulama, para tokoh-tokoh masyarakat Desa suhada dengan menghadirkan penceramah Syekh Muhammad Bin Ahmad Al-Busyiri.

Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, dengan peringatan Gema Muharram ini merupakan salah satu media untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Beliau juga menyampaikan rasa harus yang sangat mendalam mengingat kegiatan ini juga di lakukan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim-piatu.
Wabup H. Syamsuddin Uti yang biasa di sapa Abah SU juga menyampaikan mudah-mudahan dengan memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW Negeri kita makmur khususnya kepada Desa suhada ini.

Pada kesempatan tersebut diisi tausiah yang disampaikan Syekh Muhammad Bin Ahmad Al-Busyiri yang inti sarinya bahwa ingin mendekat diri kepada Allah SWT untuk banyak berdiam

Untuk diketahui, bahwa jumlah sumbangan yang terkumpul pada malam Gema Muharram ini sebanyak Rp 3.800.0050.***(sup)