HUT RI, Camat Rambah Gelar Berbagai Perlombaan Diikuti 14 Desa

HUT RI 77, Camat Rambah Gelar Berbagai Perlombaan Diikuti 14 Desa(foto:Fitri/SegmenNews.com)

Rohul(SegmenNews.com)- Tak kalah heboh, Camat Rambah bersama para Kades 14 desa se Kecamatan Rambah heboh ikuti lomba memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 di Kantor Camat Rambah. Selasa, (16/08/2022) pagi.

Dalam acara tersebut bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Kegiatan hari ini dimeriahkan dengan berbagai cabang perlombaan mulai dari lomba Kupas kelapa untuk Camat dan Kades Se Rambah, Parut Kelapa Untuk Ibu Kades Se Rambah, Lomba Bakiak untuk Ibu PKK Se Rambah, lomba Tepung Estafet 1/2 Kg untuk ibu PKK se Rambah, dan terakhir Lomba Tumbuk Beras untuk para tetua Se Rambah.

Adapun 14 desa yang ikut meriahkan HUT RI ke 77 di kantor Kecamatan Rambah yakni dari Desa Koto Tinggi, Desa Pematang Berangan, Desa Rambah Tengah Utara, Desa Rambah Tengah Hilir, Desa Rambah Tengah Hulu, Desa Rambah Tengah Barat, Desa Sialang Jaya, Desa Menaming, Desa Suka Maju, Desa Babussalam, Desa Tanjung Belit, Desa Pasir Baru, Desa Pasir Maju dan 1 kelurahan.

Ditengah perlombaan terjadi keriuhan Semangat 45 dari para ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir dengan memperebutkan kejuaraan sampai terjadi beberapa argumen antar peserta menambah kemeriahan jalannya perlombaan.

Camat Rambah Sulfan Alwi mengatakan, hari ini para ibu PKK dan masyarakat yang hadir hari ini sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang kami sediakan mengingat pada hari besok adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77.

“Kita berharap dimoment kemardekaan ke 77 ini, Indonesia tentunya semakin maju dan semakin sejahtera jangan sampai kita melupakan perjuangan pahlawan Nasional Indonesia yang telah memerdekakan Indonesia hingga kita dapat hidup lebih baik sekarang ini,” ungkas Sulfan Alwi, Camat Rambah. (Fit)