Pj Walikota Pekanbaru Harapkan Kolaborasi PPSR Dalam Pembangunan Kota

Pj Walikota Pekanbaru Harapkan Kolaborasi Dalam Pembangunan Kota

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Mulihun S.STP, M.AP, mengukuhkan pengurus Persaudaraan Pemuda Sriwijaya Riau (PPSR) di Grand Ballroom Hotel Pangeran, Minggu (4/9).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini juga bersilaturahmi bersama Ikatan Keluarga Sumatera Bagian Selatan (IKSS). Mulihun berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membuat Riau, khususnya Kota Pekanbaru bisa lebih maju.
“Jika masyarakat Sumatra Selatan ada di Pekanbaru, maka jadikan lah kota ini rumahnya. Ayo kita bangun Riau bersama-sama dengan sumbangsih masyarakat Sumsel yang ada di sini,” ujarnya.
Walaupun mereka merupakan masyarakat asal Sumatra Selatan, namun anggap lah Riau ini sebagai rumah sendiri. Sehingga pemerintah mudah bersinergi untuk perkembangan dari berbagai sektor.
“Baik sektor, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan yang ada di Kota Pekanbaru, dan Provinsi Riau. Dengan adanya pengurus PPSR mempermudah kita untuk berkomunikasi menyampaikan pesan-pesan dari pemerintah,” bebernya.
Muflihun berharap, dengan dikukuhkan nya pengurus yang baru bisa bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program-program yang telah dibuat pemerintah. Karena Kota Pekanbaru sendiri merupakan kota heterogen yang memiliki berbagai etnis.
Dengan adanya berbagai etnis di Kota ini, diharapkan Muflihun bisa berkolaborasi bersama untuk mendukung pembangunan Kota Pekanbaru. (Dmf)