Koleksi Robot Gundam Bandai dari Serial di Tahun 2022: Gundam Seed

Pekanbaru (SegmenNews.com) – Gundam Bandai merupakan sebutan untuk produk replika dari serial-serial anime buatan merek ternama, Bandai. Jika Anda merupakan salah satu wibu yang suka menonton serial ini, produk berikut sangat patut dikoleksi.

  1. HG Seed 35 Legend Gundam

Diproduksi dengan part-part yang presisi sehingga perakitannya jadi jauh lebih mudah dan hasilnya tampak seperti di film. Dilengkapi dengan artikulasi seperti action figure dan memiliki rangka bagian dalam guna memudahkan pengubahan pose mainan.

Dengan desain snap fit terbaik sehingga perakitan bisa dilakukan tanpa perlu menyiapkan lem ataupun cat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp200 ribuan hingga Rp230 ribuan.

  1. R03 Buster Gundam

Dibanderol Rp160 ribuan sampai dengan Rp170 ribuan, produk ini mempunyai dimensi 29 x 19,1 x 6,3 cm. Dibuat dari material berkualitas tinggi dan diproduksi dengan model artikulasi, warna-warna terbaik, serta dapat dirakit tanpa harus menggunakan lem.

  1. Dreadnought MSV 07

Hadir dengan desain sangat detail, Dreadnought MSV 07 dibalut warna putih, merah, biru, dan juga sedikit warna kuning. Dilengkapi senjata berupa sniper, produk ini juga punya aksesori tambahan lainnya di tangan kirinya, harga produk ini ada di kisaran Rp240 ribuan sampai dengan Rp249 ribuan saja.

  1. Stargazer Gundam Seed

Meski desainnya tampak simpel seperti pada serial Gundam Seed, seri Stargazer ini tetap punya bentuk yang begitu detail. Produk ini dibuat dengan desain artikulasi dan dilengkapi rangka di bagian dalamnya untuk mendukung artikulasi.

Dibanderol dengan harga Rp250 ribuan hingga Rp259 ribuan, produk replika Gundam Seed ini cocok dijadikan hadiah atau koleksi pribadi.

  1. Verde Buster Gundam

Dipasarkan dengan harga Rp130 ribuan sampai Rp139 ribuan, Verde Buster Gundam Bandai hadir dalam desain yang warna-warni. Jika disimpan di tempat yang kurang pencahayaan, warna-warna di bagian tubuh robot ini akan terkesan menyala.

  1. Blu Duel Gundam Seed

Mempunyai dimensi 140 x 140 x 110 mm, robot berwarna biru ini dibanderol Rp240 ribuan hingga Rp249 ribuan. Dengan desain detail dan rapi, produk ini juga punya rangka di bagian dalam supaya bisa pose robot dapat diubah.

  1. Gundam Mobile Bucue

Gundam Mobile Bucue dilego dengan harga Rp230 ribuan sampai Rp239 ribuan saja. Dengan desain snap fit dan mempunyai artikulasi serta rangka bagian dalam, produk ini dapat ditransformasikan ke bentuk lainnya.

  1. Raider Gundam

Terbuat dari material plastik dengan daya tahan tinggi, produk ini juga punya desain yang tampak rinci dan rapi setelah dirakit. Dilengkapi dengan stand kit, Raider Gundam dapat ditempatkan di atasnya dan dipajang di meja kerja atau meja belajar Anda.

Perpaduan warna hitam dan merah di produk ini membuatnya terkesan begitu keren dan mewah sebagai sebuah pajangan. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp190 ribuan hingga Rp240 ribuan.

  1. Lagowe Gundam

Dilengkapi stiker dan waterslide sehingga Anda bisa menerapkan aksesori di robot ini tanpa khawatir ornamen tersebut jatuh. Hadir dengan warna-warna yang cerah dan bertahan lama, harga Lagowe Gundam adalah Rp260 ribuan sampai Rp270 ribuan saja.

Meski dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau untuk mainan seperti action figure, kualitas barang ini tidak perlu diragukan. Sebab, dibuat oleh produsen ternama yang sudah terbukti kualitasnya, Bandai.

Merek asal Jepang ini memang tidak pernah gagal dalam memproduksi robot replika, termasuk dengan Gundam Bandai. Selain karena desainnya dibuat sangat mirip, produk juga mempunyai kualitas tinggi, bukan begitu?.***(ads)