Wabup Inhil Hadiri MKKS SMA dan SMK

Tembilahan(SegmenNews)- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (23/9/2022) pagi.

MKKS yang dilaksanakan satu kali dalam sebulan dan pada bulan ini berlokasi di SMA Negeri Tembilahan Hulu di Jl. Sapta Marga diikuti seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK Negeri dan swasta se-Kabupaten Inhil.
Pertemuan MKKS yang dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti ini selain silaturahmi juga saling bertukar informasi terbaru dunia pendidikan tingkat SMA di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, semoga dengan pertemuan dan silaturahmi ini memberikan dampak yang positif bagi pembangunan dibidang pendidikan di Kab. Inhil.
Beliau juga menambahkan, mengingat SMA dan SMK dibawah naungan Provinsi. Namun, Pemkab Inhil selalu siap membantu dan memberikan suport dan siap membantu mengusulkan dalam perkembangan pendidikan di tingkat SMA dan SMK yang ada di Inhil.
Terakhir beliau berpesan kepada seluruh Kepala sekolah dan tenaga pengajar yang ada di tingkat SMA dan SMK untuk selalu menjaga kekompakan dalam memajukan pendidikan di Inhil. Karena, di tangan Bapak-bapak dan Ibu-ibu lahir generasi yang cerdas untuk menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Usai pertemuan, Wabup H.Syamsuddin Uti yang didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu berkesempatan melihat beberapa Fasilitas pendukung proses belajar yang ada di SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu ini.***(sup)