Camat dan Kades Diimbau Fokus Kegiatan HUT Rohul di Ibukota

Rohul(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan menghimbau kepada seluruh camat dan kepala desa fokus mengikuti kegiatan HUT Rokan Hulu di Ibukotanya Pasir Pengaraian, dan tidak melaksanakan kegiatan di wilayah masing- masing.

Imbauan tersebut disampaikan Indra  pada rapat persiapan HUT Rohul di Aula Kantor Bupati Rohul, Senin (16/09/2022).

Kegiatan puncak pada tanggal 12 Oktober nanti akan digelar kegiatan, bazar, carfriday, gerak jalan santai, lomba sepeda santai, dan upacara.

Kegiatan itu akan diikuti ribuan masyarakat se Kabupaten Rohul yang akan dihadirkan oleh camat dan kepala desa, dan kegiatan itu digelar di Ibukota Kabupaten.

Supaya masyarakat berkesempatan hadir diminta kepada Camat dan Kades agar tidak membuat kegiatan di daerahnya dan harus mampu membawa warga tersebut ke Ibukota Kabupaten untuk meramaikan kegiatan.

“Kalau  camat membuat kegiatan di hari pada hari itu maka kegiatan di Kabupaten tidak seramai yang diharapkan,untuk itu bagi Camat dan Kades yang sudah menyiapkan kegiatan supaya dilaksanakan setelah tanggal 12 Oktober itu,” ungkap Wabup.

Sementara itu dalam rangka memeriahkan  Hut Rohul Dinas Komunikasi dan Informasi(Kominfo)bekerja Sama dengan PWI Rohul akan melaksanakan berbagai cabang olahraga dan seni, seperti futsal, domino, lomba karaoke, dan karya tulis.

“Kita akan melaksanakan berbagai kegiatan olah raga dan seni bekerja sama dengan PWI menjelang peringatan HUT Rohul,” ujar Kadis Kominfo H.Sofwan-(Yus)