Mahasiswi KKN UAB Kolaborasi Bersama Suara Aktual rangka Gebyar HUT ke-8

Mahasiswi KKN UAB Kolaborasi Bersama Suara Aktual rangka Gebyar HUT ke-8

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Dalam rangka Gebyar HUT ke-8 Suara Aktual serta sempena sumpah pemuda, mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Awal Bros berkolaborasi bersama suaraaktual.co yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Sport Center KNPI Kulim Km 16 Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, (31/10).

Perwakilan Mahasiswi KKN, Ulfa Maulidi Arkan selaku ketua KKN UAB menyampaikan “kegiatan ini merupakan kolaborasi kami dengan suaraaktual.co dalam gebyar Hut-8 yang dimana kami dari mahasiswi KKN UAB melangsungkan bentuk pengabdian masyarakat dalam rangka sempena sumpah pemuda, dengan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat dan lomba melukis kepada anak-anak SD.

Direktur Utama PT Suara Aktual Media (SAM) Group, Rahmat Handayani dalam rangka hut 8 suaraaktual.co mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholder. Suksesnya acara ini, tidak lepas peran dari mitra dan sponsor yang ikut berpatisipasi untuk kemeriahan acara kami ini Terima kasih tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ditambahkan Febby, pemeriksaan kesehatan gratis merupakan skrining awal yang harus diperhatikan masyarakat terhadap kesehatan tubuh, ayok persiapkan masa depan dengan melakukan skrinning kesehatan dari sekarang.

Diungkapkan oleh Nurhayati, kami juga melaksanakan lomba melukis bagi anak-anak yang merupakan langkah dalam memotivasi dan mengembangkan kreativitas anak-anak dalam bidang seni.

Dalam acara yang meriah dan spektakuler ini turut dihadiri oleh PJ Walikota Pekanbaru diwakili oleh staf ahli Mahyudin, Kapolresta Pekanbaru Diwakili oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang.SH.MH, Kadispora Zulfahmi Adrian, Pemred SuaraAktual.co Luzi Diamanda, Camat Kulim Marzali.S.Sos, Lurah sekecamatan Kulim serta ribuan masyarakat yang antusias mengikuti acara HUT Ke 8 SuaraAktual.co.***(zah)