Modus Penipuan Catut Nama Sekda Bengkalis

Bengkalis(SegmenNews.com)- Nama Sekda Bengkalis H Bustami HY kembali di catut oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Dalam aksi penipuan tersebut penipu menggunakan nomor +62821 1764 5668 atas nama ~H Bustami HY dengan mencantumkan foto Sekda lengkap menggunakan peci hitam.

Si penipu mengirimkan sebuah pesan sebagai Sekda Bengkalis yang akan mengirimkan sejumlah bantuan kepada Pengurus/Panitia Pembangunan Masjid Nur Iman.

Mengetahui hal itu, Sekda Bengkalis H Bustami HY langsung menyampaikan ke Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, bahwa namanya telah dicatut oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Mohon sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis bahwa nama kami telah dicatut untuk melakukan modus penipuan,” kata Bustami.

Bustami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, pengurus lembaga atau yayasan agar lebih waspada dan tidak mudah percaya.

Agar jumlah korban aksi penipuan ini tidak terus bertambah, kepada masyarakat, pengurus yayasan atau lembaga atau rumah ibadah untuk segera cek and ricek dan tidak mudah percaya.

“Melalui media apapun, baik wa, fb atau lain sebagainya, kita ingatkan lagi kepada masyarakat agar jangan gampang percaya jika ada mengatasnamakan kami atau pejabat lain,” kata Bustami.***(kmf bengkalis)