Undian Bedelau II BRK Syariah, Vivi Raih 1 Unit Pajero Sport Ultimate

Batam(SegmenNews.com)- Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) menyerahkan hadiah tabungan bedelau Super Grand Prize berupa 1 (satu) unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport Ultimate Dakar 4×4 A/T kepada Nasabah BRK Syariah Cabang Pembantu Lubuk Baja Batam Vivin, dan Grand Prize 1 (satu) unit Mobil Honda Brio M/T kepada Nasabah batam Satoto Septiaji pada undian tabungan bedelau periode ke II di halaman kantor BRK Syariah Cabang Batam, Senin (30/01/23).

2 Unit mobil hadiah undian bedelau diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid didampingi oleh Direktur Utama BRK Syariah Andi Buchari dan Direktur Dana & Jasa BRK Syariah MA. Suharto. Selain menyerahkan hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize, BRK Syariah juga menyerahkan hadiah Non Grand Prize berupa 30 keping emas logam mulia ANTAM kepada Nasabah yang beruntung.

Dirut BRK Syariah Andi Buchari mengatakan hadiah dalam Undian Tabungan Bedelau merupakan cara bank daerah ini berbagi atas kinerja yang meningkat signifikan dan membalas kepercayaan dari nasabah. Dalam bahasa Melayu, kata bedelau bermakna cemerlang, keren, dan sempurna.

“Mudah-mudahan dengan penyerahan hadiah ini, nasabah semakin loyal dan kemudian juga mengajak saudara dan keluarga untuk ramai-ramai menabung di BRK Syariah,” ujar Andi Buchari dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Kota Batam Jefridin hamid menyampaikan “Saya yakin dan percaya BRK Syariah ini akan terus tumbuh. Apalagi saat ini adalah bank syariah terbaik nomor tiga se-Indonesia dan salah satu bank daerah yang sehat “ujarnya.

Turut Hadir Sekretaris Umum MUI Kota Batam Syukri Ilyas, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah Edi Wardana, Branch Manager BRK Syariah Batam Irsyadi Sukri, Pemimpin Bagian Digital BRK Syariah TM.Husni.***(rls)