Wabup Bagus Santoso Buka Pasar Ramadhan 1444 H

Bengkalis(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso membuka pasar ramadhan 1444 Hijriah yang terletak di kawasan Jalan Sudirman – ┬áHOS Cokro Aminoto atau lebih dikenal dengan kawasan Sungai Bengkel Bengkalis, Kamis, 23 Maret 2023.

Peresmian pasar ramadhan diawali dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Bagus Santoso didampingi Kapolres, Dandim dan Perangkat Daerah.

Bagus Santoso mengatakan sebagai bentuk perhatian dan komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada para pedagang dan UMKM stand pasar ramadhan difasilitasi oleh Pemkab Bengkalis melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis.

“Tempat yang kami sediakan ini gratis dan tanpa dipungut biaya, tidak ada sewa penerangan maupun jasa kebersihan semua ditanggung oleh Pemkab Bengkalis,” ujar Bagus.

Wabup Bagus juga mengimbau kepada seluruh pedagang dan UMKM dibulan yang penuh berkah dan ampunan jangan sampai ternodai karena adanya persaingan usaha.

“Manfaatkan pasar ramadhan sebaik mungkin untuk menebar nilai keberkahan dan kebajikan,” kata Bagus.

Usai membuka secara resmi pasar ramadhan Wabup Bagus dan Ketua TP PKK meninjau langsung para pedagang dan UMKM yang sedang menjajakan hasil buah tangan nya.

Ikut mendampingi Wabup Bagus Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Camat Bantan Aulia Army Effendi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.***(inf)