Plt Sekwan DPRD Riau Hadiri Safari Ramadhan Pemprov

Plt Sekwan DPRD Riau Hadiri Safari Ramadhan Pemprov

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Roni Rakhmat, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/2023 Pemerintah Provinsi Riau, di Mesjid Raya Pekanbaru Kecamatan Senapelan, Jumat (24/3/2023).

Sesuai jadwal, safari akan dimulai pada malam kedua Ramadhan yang diawali dari Masjid Raya Senapelan di Kecamatan Senapelan.

Selain bersilahturahmi secara langsung dengan masyarakat, Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution yang hadir dalam kegiatan ini, juga menyerahkan bantuan sebanyak 40 paket kepada jama’ah duafa dan fakir miskin yang mana setiap paket berisi 500 ribu.

Bukan hanya itu saja, Pemerintah Provinsi Riau juga menyerahkan bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah sejumlah 50 juta rupiah kepada pengurus Masjid Raya Pekanbaru Kecamatan Senapelan.

Di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan, Gubri dan Wagubri juga meninjau pembangunan infrastruktur yang ada di setiap kabupaten/kota di Provinsi Riau. Terutama infrastruktur jalan yang akan digunakan masyarakat untuk jalur mudik.***(rn)