DPC dan PAC PBB se Rohul Berbagi Takjil

DPC dan PAC PBB se Rohul Berbagi Takjil

Rohul(SegmenNews.com)- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rokan Hulu berbagi takjil dengan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di lampu merah depan masjid Islamic Center Pasir Putih, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Selasa (18/4/2023) sore.

Terlihat Pengurus PBB, Hendro Sihombing, Asrul Hasan Harahap, Ali Lubis, PAC Kunto Darussalam, Irwansyah Hasibuan dan lainnya memberikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang sedang berlalu lintas. Adapun Takjil yang dibagikan seperti mie goreng, kue, minuman teh es, dan terakhir makanan yang manis (kolak kacang hijau).

Sekretaris DPC PBB Rohul Hendro Sihombing mengatakan hari ini ia bersama rombongan membagikan paket Takjil gratis sebanyak 350 paket bertujuan untuk berbagi dan bersuka cita dengan masyarakat setempat dibulan Ramadhan ini.

” Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini akan menambah kekompakan kami sesama pengurus, saling mempererat hubungan antar sesama pengurus merajut kebersamaan sesama anak bangsa tampa memandang suku, agama, ras dan golongan,” kata Hendro Sihombing.

“PBB itu tidak hanya untuk kepentingan satu suku atau agama saja tapi untuk kepentingan umat manusia secara umum, PBB siap hadir misalnya ada bencana alam seperti banjir dan gempa PBB siap membantu masyarakat. Dan juga dengan saling bersinergi dengan pemerintah daerah,” jelasnya.

Harapan Hendro tidak ingin muluk-muluk dia hanya ingin PBB Rohul dilibatkan dalam setiap kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hulu, karena PBB Rohul sudah terdaftar di Kesbangpol Rohul artinya secara legalitasnya PBB sudah diakui oleh pemerintah namun ia ingin mereka dilibatkan dalam kegiatan pemerintah, terutama dalam urusan kegiatan sosial kemanusiaan.(fit)