6 Produk Pigeon Indonesia Terlaris Selama Ramadhan

Pada bulan Ramadhan kali ini, banyak orang berbelanja untuk persiapan Lebaran dan kebutuhan sehari-hari. Salah satu merek terkenal yang menawarkan produk-produk terbaik yaitu Pigeon Indonesia. Pigeon Indonesia menawarkan berbagai produk bayi dan anak-anak, mulai dari botol susu, dot, peralatan makan hingga perawatan kulit.

Produk-produk Pigeon Indonesia telah terbukti aman dan nyaman digunakan oleh bayi dan anak-anak, serta diproduksi dengan teknologi canggih yang mengutamakan keamanan dan kualitas. Berikut ini adalah beberapa produk paling laris dari brand ini selama Ramadhan.

  1. Pigeon Petite Straw Bottle

Pigeon Petite Straw Bottle merupakan botol yang terbuat dari bahan berkualitas dan bebas BPA untuk anak usia 9 bulan keatas. Botol dari Pigeon ini dilengkapi dengan sedotan berbahan silikon yang lembut dan gagang pegangan yang dapat diputar sehingga mudah digenggam serta mudah dibersihkan. Selain dilengkapi dengan sedotan, Pigeon Petite Straw Bottle didesain Leak-Proof, yaitu desain anti bocor yang dapat mencegah cairan tumpah ketika tutup terpasang dengan rapat.

  1. Pigeon Manual Breastpump

Pigeon Manual BreastPump Merupakan alat pompa ASI dengan tuas dan penampung (botol) untuk menstimulasi keluarnya ASI. Pompa ASI ini dapat dijadikan alternative bagi Anda yang disibukkan dengan aktivitas diluar rumah, sehingga perlu menyediakan stock ASI dirumah.

Melakukan kegiatan memompa ini, juga menjadi pilihan bagi bayi yang tidak dapat menyusui secara langsung. Menggunakan alat pompa tentu mempunyai manfaat tersendiri bagi Ibu. Sesuai dengan namanya yakni breast pump manual, alat ini digunakan dengan cara manual yang menjadikan alat ini lebih praktis untuk digunakan dan dibawa.

  1. Pigeon PP RP with S-Type Nipple Size

Botol susu bayi ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga membuat botol tahan lama dan ringan digunakan. Tidak mengandung Bisphenol A (BPA) dan dilengkapi dengan dot peristatic yang terbuat dari ultra soft silicone yang sangat lembut dengan ketebalan ganda untuk menghasilkan elastisitas yang baik dan meminimalkan masuknya udara ke perut bayi.

Memiliki bentuk botol dengan permukaan dasar yang rata dan mudah dipegang. Selain itu, botol dan dotnya terbuat dari bahan food contact grade yang aman digunakan sebagai wadah untuk bahan pangan. Botolnya mudah dibersihkan dan ramah digunakan.

  1. Pigeon Parcel Standard 2

Parcel ini merupakan serangkaian produk perawatan untuk memenuhi kebutuhan ibu dan bayi. Mulai dari produk-produk menyusui hingga produk toiletires. Dikemas secara praktis dalam parcel yang cocok diberikan sebagai hadiah kelahiran yang merupakan momen terindah bagi sebuah keluarga baru.

Isi paket parcel tersebut terdiri dari : Btl PP Wide Neck 160 ml W/ P-Plus Nipple, Peristaltic Plus Nipple 1 Box S, Breast Pads Honeycomb 12 pcs, Baby Cologne Chamomile 100 ml – Paraben Free, Baby Oil Chamomile 100 ml – Paraben Free, Baby Hair Lotion Chamomile 100 ml – Paraben Free, Baby Lotion 100 ml – Paraben Free, Baby Wash Chamomile 100 ml – Paraben Free dan Keranjang Rotan Putih Parcel Standard.

  1. Pigeon Laundry Liquid Detergent

Produk ini merupakan detergent pakaian khusus untuk bayi. Pembersih pakaian ini berupa cairan dengan keunggulan yang efektif membersihkan noda. Memiliki busa sedikit, tidak membuat iritasi kulit, bebas paraben dan sudah teruji secara dermatologis sehingga aman untuk kulit bayi. Pigeon Laundry Liquid Detergent tersedia dalam kemasan pouch reffil dan botol.

  1. Pigeon Baby Wipes Pure Water

Pigeon Baby Wipes Pure Water merupakan tisu basah yang efektif digunakan untuk mengganti popok si kecil. Tisu basah dari Pigeon ini terbuat dari bahan ekstra lembut yang dapat membersihkan kotoran serta menjaga kelembapan dan kelembutan kulit si kecil.

Kandungannya yang baik tanpa menggunakan paraben, wewangian atau alkohol. Sehingga sangat aman digunakan dan tidak membuat kulit si kecil menjadi iritasi. Pigeon Baby Wipes Pure Water dengan kelembutan maksimal untuk kenyamanan dan perawatan ekstra bagi kulit bayi.***(inf)