Tingkatkan Pembinaan Atlet KONI

Rohil(SegmenNews.com)-Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP melalui Asisten I Setdakab Rohil Drs H Ferry H Parya mengharapkan prestasi dan pembinaan atlet yang ada di tubuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil dapat terus ditingkatkan. Harapan itu disampaikan Ferry pada saat menyampaikan sambutan pada pembukaan kegiatan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Rohil tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Pertemuan H Misran Rais di Bagansiapiapi, Senin (29/5) kemarin.

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum KONI Provinsi Riau Ir H Iskandar Hoesin MH didampingi Plt Ketua Umum KONI Rohil Saiful Tarmizi dan para undangan lainnya.

Ferry turut mengucapkan selamat dibukanya kegiatan rakerkab. Dia menjelaskan dalam rapat kerja KONI ini membeberkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan sekaligus untuk membicarakan rencana ke depannya seperti apa semoga berjalan dengan lancar.

“Kita harapkan nanti ke depannya prestasi olahraga di Kabupaten Rohil semakin meningkat dan saya hari ini ditugaskan oleh bupati.

Tadi kita mendengar semacam harapan-harapan aspirasi yang berkembang tentu menjadi kewajiban saya untuk menyampaikan kembali kepada bupati. Melaporkan kembali, mudah-mudahan nanti bupati bisa mengambil kebijakan terkait dengan pengembangan olahraga di daerah kita,” katanya.

Ketum KONI Riau Iskandar Hoesin menyampaikan fungsi dilaksanakannya rakerkab adalah menyusun bagaimana paket kegiatan dalam 1 tahun ke depan. “Kita berharap dengan rakerkab nanti muncul ide-ide cemerlang dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Rohil. Untuk perolehan medali yang ada dari Rohil pada ajang Porprov menurut kami peningkatannya cukup signifikan,” kata Iskandar Hoesin.(***)