Ketum PW KBB Riau Makan Malam Bersama Pemda dan Masyarakat Banjar di Bengkalis

Bengkalis(SegmenNews.com)- Ketua Umum Pimpinan Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (Ketum PW KBB) Riau yang juga Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, berkunjung ke Kabupaten Bengkalis, Senin (29/5/2023) malam, disambut dengan makan malam oleh Pemda dan Masyarakat Banjar yang ada di Bengkalis.

Kedatangan Ketum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti ke Kabupaten Bengkalis dalam rangka pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah (PD) KBB Bengkalis Masa Bhakti 2023 – 2027.

Jamuan makan malam yang dipusatkan di Jl. Antara Sidomulyo turut juga dihadiri Wabup Bengkalis H. Bagus Santoso, Ketum PW KBB Kepri, Ketum IWABBRI Riau, Sekretaris PW KBB Riau, Ketua Dewan Adat KBB Riau dan Pengurus serta Ketua PD Se-Provinsi Riau, tokoh-tokoh masyarakat Banjar yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Ketum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti mengatakan mudah-mudahan dengan kehadiran kita disini memberikan semangat persatuan masyarakat Banjar.

Beliau juga bangga kepada seluruh masyarakat Banjar yang ada di Bengkalis ini. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Bengkalis atas sambutannya.

Sementara itu, Wabup Bengkalis H.Bagus Santoso mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketum PW KBB Riau ke Bengkalis. Dengan kunjungan ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi seluruh masyarakat Banjar yang ada di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis.

Beliau juga menyampaikan kebangaan terhadap Ketum DPW KBB yang juga Wabup Inhil. Karena, suskes di tiga bidang, yaitu; Birokrasi, Politik dan Bisnis.(*sup/hms)