BPP Pekanbaru Berbagi Pengalaman Raih Kota Terinovatif ke Pejabat Pemko dan BP Batam

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Kepala Bidang (Kabid) Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kota Pekanbaru Yudi Adrian mendampingi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Norpendike Prakarsa menerima kunjungan dari Pemko Batam dan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (BP) Batam di Mal Pelayanan Publik (MPP) pada 9 Juni 2023. BPP Pekanbaru diminta untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam meraih predikat Kota Terinovatif.

“Dalam pertemuan itu, kami berbagi ilmu dan pengalaman dalam meraih predikat Kota Terinovatif pada Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022. IGA merupakan event tahunan yg digelar Kemendagri,” kata Yudi, Rabu (14/6).

Sebuah kebanggaan bagi Pemko Pekanbaru dapat berbagi dengan Pemko Batam. Sebelumnya, BPP Pekanbaru juga telah menerima kunjungan dari beberapa daerah baik dari dalam Provinsi Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, maupun Kepulauan Riau (Kepri).

“Semoga bisa bermanfaat untuk mendorong budaya inovasi di Indonesia,” harap Yudi.

Rombongan dari Kepri ini dipimpin oleh Kepala Bappelitbang Kota Batam Dahlina Nopilawati, Kepala Bapenda Raja Azmansyah, Kepala BPKAD, Abdullah Malik, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Azril Apriansyah, serta Inspektur Kota Batam Hendriana Gustini. Pejabat BP Batam juga hadir dalam kunjungan ini.(*dmf)