Pemkab Bengkalis Gelar Lomba Desain Logo HUT ke-511

Bengkalis(SegmenNews.com)- Dalam rangka Hari Jadi ke-511 Bengkalis tepat pada tanggal 31 Juli 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menaja lomba desain logo Hari Jadi ke-511 Bengkalis.

Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra mengatakan, berdasarkan pengumuman Bupati Bengkalis nomor 400.10.1.1/353/SETDA-UM, lomba ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis tanpa dipungut biaya.

Pengiriman hasil karya peserta dari tanggal 10 Juli hingga 15 Juli 2023, para peserta harus menciptakan desain logo sesuai dengan tema dan sub tema yang disediakan oleh panitia.

Dijelaskan Sekda, adapun tema Hari Jadi ke-511 Bengkalis yaitu, “BENGKALIS BERMASA, Bersama Tegakkan Marwah, Negeri Maju Masyarakat Sejahtera”, dengan Tagline “Bengkalis Hebat Bermasa Mantap”.

“Mengenai ketentuan umum lomba, karya mengacu pada Sejarah Bengkalis dilengkapi dengan narasi makna Logo.  Sementara untuk desain Logo termasuk dengan tema; logo dasar dengan memuat simbol-simbol, ornamen, ragam corak, makna, unsur dan filosofi budaya Melayu,” terangnya, Senin 10 Juli 2023.

Tak tanggung-tanggung, para pemenang Lomba Desain Logo akan disuguhkan uang tunai dan piagam penghargaan dari Bupati Bengkalis.***(inf)