Sekda Usulkan Perbaikan Jalan Nasional di Siak

Siak(SegmenNews.com)- Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menghadiri pertemuan Pemerintah Provinsi Riau, bersama Komisi V DPR RI di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan beberapa usulan dari Pemerintah Kabupaten Siak, salah satunya adalah perihal beberapa ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Siak.

‘’Ada beberapa ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Siak, yang kami mohon untuk menjadi prioritas pemerintah pusat, di antaranya jalan nasional Minas-Kandis, ruas jalan nasional Km 11 Buatan-Buton,’’ jelas Sekda pada Jumat (13/7) siang.

Pimpinan rombongan Komisi V DPR RI Muhammad Iqbal yang juga Wakil Ketua Komisi V menjelaskan, kunjungan reses ini, untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan yang berkaitan dengan APBN yang terkait dengan Komisi V.

Jalan Komisi V DPR RI juga ingin mendengar aspirasi dan masukan dari kepala daerah se-Provinsi Riau tentang program-program yang mungkin sudah berjalan atau yang akan diusulkan kepada  Komisi V.

Dia berharap dengan diskusi ini bisa memberikan masukan atau usulan kepada kami, apalagi kami tahu di Provinsi Riau ini ada dua anggota DPR RI yang menjadi wakil di Komisi V, Syahrul dan Effendi.

‘’Mudah-mudahan dengan berjalannya diskusi nanti itu bisa menghasilkan sesuatu yang akan kami bicarakan pada waktu kami rapat dengan kementerian terkait. Hasil kunjungan kerja reses ini akan kami sampaikan dan dibahas dalam rapat komisi,’’ paparnya.(inf)