Buka Tabungan Sinar Neto BRK Syariah dan Nikmati Nisbah Setara Deposito

Pekanbaru(SegmenNews.com)- PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) meluncurkan produk Tabungan Sinar Neto. Tabungan ini nisbahnya setara dengan nisbah deposito dan tidak dikenakan biaya administrasi tabungan bulanan serta dapat ditarik kapan saja (on call) sesuai dengan karakteristik tabungan pada umumnya.

Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking, Imran melalui Pemimpin Seksi Retail Funding dan Priority Banking Divisi D2B BRK Syariah, Rajiv Dharma mengatakan Tabungan Sinar Neto ini merupakan program terbaru dari BRK Syariah yang pembagian bagi hasilnya menggunakan nisbah, dengan system tiering .

“Tabungan Neto ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan dan bersifat transparan, karena besaran pembagian nisbah tertuang pada akad tabungan neto. Jangka waktu rekening dormant sama dengan Rekening tabungan 6 bulan tidak bertransaksi debit dan/atau kredit, dengan biaya dormant gratis. Fitur Tabungan Neto ini sesuai dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional (DSN),” kata Rajiv Dharma, Selasa (17/10/2023).

Tabungan Sinar Neto BRK Syariah ini sudah mulai banyak dilirik nasabah karena nasabah merasakan manfaat nisbahnya yang dapat ditarik kapan saja.

“Dengan akad Mudharabah Mutlaqah, nasabah dapat melakukan setoran awal tabungan Rp. 200 juta dengan saldo minimum Rp. 50 juta. Dengan tabungan ini memungkinkan nasabah untuk memiliki pos-pos tabungan yang dapat digunakan untuk memisahkan tabungan sesuai kebutuhan,” katanya lagi. **(in)