PJ Bupati Inhil Hadiri Puncak Peringatan HUT DWP ke-24

PJ Bupati Inhil Hadiri Puncak Peringatan HUT DWP ke-24

Tembilahan(SegmenNews.com) – PJ Bupati Inhil, H. Herman menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Inhil, Selasa (19/12/2023) siang di Gedung Engku Kelana, Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Selain PJ Bupati Inhil, di momen perayaan HUT DWP juga di hadiri Sekda H. Afrizal, Penasehat DWP Inhil Hj. Katerina Susanti, Kepala OPD, para Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Inhil serta para anggota DWP Inhil.

Sambutan Ketua DWP Inhil Hj. Siti Marwiyah Afrizal mengatakan bahwa, organisasi ini terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain, sehingga potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal.

“Sebagai pilar pembangunan, ibu-ibu pengurus dan anggota DWP merupakan kekuatan yang luar biasa besar dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa. Maka dari itu bersama-sama kita senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai dari pendidikan, ekonomi, sampai sosial budaya,”harap Hj. Siti Marwiyah.

“Sambutan seragam PJ. Bupati Inhil H. Herman mengatakan, Dharma Wanita Persatuan secara tidak langsung adalah mitra kerja pemerintah. Dharma Wanita Persatuan juga ikut serta mensukseskan program-program pembangunan, maupun sosial kemasyarakatan sesuai dengan kodrat kewanitaan.

“Diusianya yang ke-24 tahun ini, sudah sangat banyak kegiatan yang dilakukan dan kontribusi yang diberikan oleh organisasi Dharma Wanita Persatuan untuk pembangunan. Namun demikian saya berharap agar DWP Kabupaten Inhil dapat lebih berperan aktif dan mengambil posisi strategis dalam pembangunan nasional sesuai dengan visi dan misi organisasi,”ucap H. Herman menutup sambutan.***(sup/hm)