Pj Ketua TP PKK Inhil Silaturahmi di Tanah Merah

Pj Ketua TP PKK Inhil Silaturahmi di Tanah Merah

Tanah Merah(SegmenNews.com)- Pj Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Ibu Hj. Katerina Susanti Herman didampingi Ibundanya Ibu Hj. Kartini menghadiri acara Silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023, bertempat di Halaman Pendopo Kantor Camat Tanah Merah.

Kegiatan yang ditaja oleh TP PKK Kecamatan Tanah Merah ini juga dirangkaikan dengan lomba menghias tumpeng yang secara resmi dibuka oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Katerina Susanti Herman. Sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.

Ketua TP PKK Kecamatan Tanah Merah, Mislaili dalam sambutannya menyebutkan bahwa, Ibu Pj Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Ibu Hj. Katerina Susanti Herman adalah merupakan Putri kelahiran Kecamatan Tanah Merah.

“Beliau adalah tamu sekaligus tuan rumah bagi kita, untuk itu kami mengharapkan motivasi dan semngat untuk kami khususnya kaum ibu, agar kami bisa berkiprah untuk memajukan Tanah Merah,” tambahnya

Sementara Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Katerina Susanti Herman mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

“Saya berharap semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin dalam acara ini dapat terus terjaga, dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap langkah kehidupan kita,” tambahnya

Ia juga berharap melalui momentum peringatan hari ibu ini, dapat memberikan inspirasi kepada semua pihak untuk terus mendukung perempuan dan menyadari pentingnya peran mereka dalam mencapai kemajuan Indonesia umumnya dan Kabupaten Inhil khususnya.***(sup)