Bunda PAUD Inhil Kunjungi Lembaga PAUD di Tembilahan

Bunda PAUD Inhil Kunjungi Lembaga PAUD di Tembilahan

Tembilahan(SegmenNews.com)- Bunda PAUD Inhil Hj.Katerina Susanti Herman pada hari selasa (30/1/2024) melakukan kunjungan ke 2 lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kunjungan yang di awali PAUD ZIQRA yang berada dibawah Yayasan Rumah Ziqra Inhil yang berlokasiJl.Trimas Jaya / Tiram RT 03 / RW 16 Kelurahan Tembilahan Kota didampingi Kepala Dinas, Kabid dan Kasi PAUD Dinas Pendidikan, DPMD serta Pengurus TP PKK Kabupaten.

Kedatangan Bunda PAUD Inhil Hj.Katerina Susanti ke Lembaga PAUD ZIQRA Bunda PAUD disambut dengan pengalungan bunga oleh Anak-anak PAUD ZIQRA.

Usai melakukan kunjungan ke lembaga Pendidikan Yayasan Rumah ZIQRA Inhil, Bunda PAUD Hj.Katerina Susanti Herman beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke lembaga pendidikan PAUD kasih Lestari PAUD yang berlokasi Jl.Trimas Lr.Trimas Sakti no.81 Tembilahan.

Dalam kunjungan ini Bunda PAUD Inhil Hj.Katerina Susanti Herman mengatakan alhamdulillah sangat senang hari ini bisa bertatap mulai lansung dengan tenaga pendidik di lembaga Pendidikan Anak Usia Dini.

Beliau juga mengatakan dengan Program Transisi dari PAUD ke SD yang menyenangkan ini diharapkan tenaga pendidik tetaplah bersabar dan agar menyenangkan bagi anak dan kedepan akan diisi mata pelajaran Budaya Melayu baik untuk PAUD maupun SD.

Disamping itu, dengan kedatangan kami ke lembaga Pendidikan ini dapat mendengarkan langsung kendala dan hambatan dalam memberikan pendidik Anak Usia Dini

Terakhir beliau mengharapkan kepada Dinas Pendidikan mohon diperhatikan ini dan bisa menjadi percontohan.***(sup/)