Wabup Indra Gunawan Lepas Pawai Takruf MTQ XXIV

Wabup Indra Gunawan Lepas Pawai Takruf MTQ XXIV

Rohul(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rukan Hulu, H.Indra Gunawan didampingi Kapolres Rohul AKBP Budi Setiono SH.MH, Senin,26 Februari 2024, melepas pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-24 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu di Kecamatan Rambah.

Star pawai taaruf MTQ ke24 yang diikuti 16 kecamatan itu, dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman di depan Dusun Pematang Baih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah ke bundaran depan Masjid Agung Islamic center.

Disela-sela pelepasan Wabup Indra Gunawan menyampaikan kegiatan pawai taaruf memberikan spirit semangat dan kehidupan keagamaan, juga diharapkan menjadi momentum semangat kebersamaan dan silaturahmi antar Pemerintah dan masyarakat.

Kemudian juga untuk mempekokoh silaturahmi antara sesama umat Islam,serta toleransi antar umat ber agama sebagai wujud kebersamaan dan kegembiraan sekaligus memasyarakatkan Alqur’dan mengalqur’ankan Masyarakat sekaligus mensyiarkan Islam, serta untuk meningkatkan komitmen dalam membangun Kabupaten Rokan hulu.

Disamping itu juga MTQ ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit yang akan menjadi duta Kabupaten Rohul pada helat MTQ Tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Dumai pada bulan April mendatang.

Turut hadir dalam acara pelepasan MTQ ke-24Unsur Forkopimda, Ketua GOW Kabupaten Hj Yulita Indragunawan, Sekretaris Daerah Muhammad Zaki para Asisten,Staf Ahli Bupati,Kepala OPD serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul, Camat se-Kabupaten Rohul.

Kemudian Kabag Kesra Drs.H
Um Zakirman dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Rambah Tak ketinggalan juga,ratusan Masyarakat menyaksikan acara pelepasan yang sangat meriah itu.***(yus)