Pj Bupati Herman Dukung Pelayanan TapCash BNI Edisi Khusus

Pj Bupati Herman Dukung Pelayanan TapCash BNI Edisi Khusus

Tembilahan(SegmenNews.com)- Bertempat di ruang tamu rumah dinas Bupati jalan kesehatan no 1 Tembilahan, Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman menerima kunjungan silahturahmi Kepala Cabang Bank Negara Indonesia (BNI), Indra Wahyu beserta staf, senin (26/02/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Inhil, H. Herman menerima secara simbolis Kartu TapCash BNI edisi khusus yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BNI Tembilahan Indra Wahyu.

TapCash BNI merupakan salah satu layanan e-money yang disediakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI). Kartu uang elektronik ini berfungsi sebagai pengganti uang tunai yang dapat diisi ulang dan dapat digunakan untuk pembayaran pada merchant-merchant kerja sama BNI.

“Maksud dan tujuan kami datang kesini untuk bersilaturahmi dan kami Bank BNI siap mendukung transaksi digital yang ada di kabupaten Indragiri Hilir sehingga dapat mengurangi peredaran uang tunai.”ujar Indra Wahyu.

Sementara itu Pj Bupati Inhil H. Herman menyampaikan, ucapan terima kasih nya atas kunjungan silaturahmi kepada Pimpinan BNI Cabang Tembilahan beserta Staf.

“Saya berharap melalui pertemuan ini akan dapat meningkatkan silahturahmi dan memantapkan sinergitas program pembangunan antara Pemkab Inhil dengan BNI Cabang Tembilahan yang selama ini telah berjalan dengan amat sangat baik,” ungkap H. Herman.***(sup/)