Pemkab Inhil Buka Puasa Bersama di Kediaman

Pemkab Inhil Buka Puasa Bersama di Kediaman

Tembilahan(SegmenNews.com)- Memasuki 9 Ramadhan 1445 H Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di kediaman rumah dinas Bupati Inhil, Tembilahan, Rabu, (20/03/2024).

Buka puasa bersama ini di gelar dalam rangka silaturahmi, antara Pemkab Inhil bersama keluarga besar Muhammadiyah Tembilahan.

Selain di hadiri warga Muhammadiyah, Buka puasa bersama ini turut dihadiri Kepala Badan Pendapatan Indragiri Hilir,  Fadillah dan istri juda di hadiri para pejabat eselon III dan IV serta para ASN Bapenda.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Inhil melalui Kepala Bapenda Inhil, Fadillah  menyampaikan, “Doa dan buka puasa bersama yang kita laksanakan ini mempunyai makna yang penting, terutama dalam membangun kebersamaan dan merajut tali silaturahmi di seluruh unsur pemerintahan maupun masyarakat.”

“Oleh karena itu, mari kita jadikan momentum bulan suci Ramadan ini, menjadi semangat yang baru bagi kita dalam mempererat hubungan tali silaturahmi antar kita bersama,” tuturnya.

Kegiatan buka puasa ini juga di isi dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustad. Akir Ali.***(sup)