Pj Bupati Inhil Minta ASN Pacu Kinerja dan Pelayan Usai Cuti Lebaran

Tembilahan(SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir gelar apel gabungan pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hilir, Tembilahan, Selasa, (16/04/2024).

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, diikuti Pj. Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Inhil.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Herman  menekankan agar para PNS di lingkungan Pemkab Inhil meningkatkan kedisiplinan pasca libur lebaran, “Selamat bertugas kembali kepada seluruh ASN setelah libur Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

“Ia meminta agar pelayanan terhadap publik pasca lebaran lebih ditingkatkan, Selain itu ia juga menekankan agar pada hari pertama kerja agar PNS langsung bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.”

Selaku Kepala Daerah Pj. Bupati Herman pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Inhil.”

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, saya menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita semua kembali ke Fitrah”, kata Pj. Bupati Herman

Usai mengikuti apel seluruh ASN satu persatu menyalami Pj.Bupati Herman, didampingi Pj. Sekda dan seluruh Kepala OPD yang diikuti oleh seluruh peserta apel.***(sup/hm)