Pj Wako Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Kuansing di Pekanbaru

Halal bi Halal IKKS, Pj Wako Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Kuansing di Pekanbaru(foto: humas)

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Kuantan Singingi di Kota Pekanbaru, Sabtu (20/4/2024) malam. Mereka tergabung dalam Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) di Kota Pekanbaru.

Acara silaturahmi dan Halal Bi Halal ini berlangsung di Ballroom Grand Central Pekanbaru. Jajaran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi juga hadir dalam kegiatan itu.

Muflihun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kuansing dalam mendorong pembangunan Kota Pekanbaru.

Ia berharap di masa mendatang kerjasama ini terus terjalin sehingga menjadi jalinan komunikasi demi kemajuan Kota Pekanbaru.

“Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuantan Singingi yang berada di Kota Pekanbaru, atas peran aktifnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan daerah di Kota Bertuah ini,” paparnya dalam sambutan.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir Dan batin untuk segenap keluarga besar IKKS Pekanbaru. Ia mengaku bangga bisa hadir di tengah IKKS Pekanbaru yang merupakan jalinan persaudaraan masyarakat asal Kuantan Singingi.

“IKKS merupakan wadah berhimpun masyarakat asal Kabupaten Kuantan Singingi mewujudkan kebersamaan,” ulasnya.

Pemerintah kota juga memberi apresiasi kepada pengurus IKKS yang telah menaja kegiatan silaturahmi dan halal bi hilal ini. Ia berharap silaturahmi yang diselenggarakan dapat memperat hubungan dalam bermasyarakat serta membangun Kota Pekanbaru.

Apalagi Pemerintah Kota Pekanbaru berkomitmen untuk mewujudkan program unggulan bagi masyarakat. Program prioritas tersebut di antaranya Jaminan Kesehatan Pekanbaru Bertuah, Santunan Kematian, Beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu dan berprestasi hingga subsidi bunga bagi pelaku UMKM.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby dan jajaran pemerintah kabupaten. Ada juga Dewan Penasehat IKKS, Aras Mulyadi dan pengurus IKKS Kota Pekanbaru.***(dmf)