Ketua DPRD Riau Terima Kunjungan PKDN Polri

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menerima kunjungan Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (SESPIMPTI) POLRI Pendidikan Reguler (DIKREG) ke-33 Tahun Anggaran 2024, di Ruang Rapat Ketua DPRD Provinsi Riau, Selasa (23/4/2024).

Kunjungan PKDN Peserta Didik SESPIMPTI POLRI DIKREG ke-33 Tahun Anggaran 2024, berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 April 2024 dengan tema “Strategi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dalam Pesta Demokrasi 2024 menuju Indonesia Emas”.

Untuk memantapkan audiensi tatap muka dalam pengambilan data di Provinsi Riau, peserta PKDN menaungi sejumlah instansi pemerintahan dan lembaga di Provinsi Riau guna menjalin silahturahmi dalam bidang pendidikan POLRI.

Pada hari ke dua ini, peserta PKDN mengunjungi DPRD Provinsi Riau guna mendapatkan informasi dalam pengambilan data Pemilu 2024 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

Dalam menerima kunjungan ini, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman juga didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Khuzairi, Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Marto Saputra, Kasubbag Umum dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Riau Irvan Tri Harnanda, serta staf Sekretariat DPRD Provinsi Riau lainnya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Peserta Didik SESPIMPTI POLRI DIKREG ke-33, di Kantor DPRD Provinsi Riau,” ujar Yulisman.

Hadir dalam kunjungan ini, Kombes Pol Dr. H. Juli Agung Pramono SH, MIK, M. Hum, Kombes Pol Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH, dan didampingi oleh beberapa staf Polda Riau.

Beberapa pertanyaan terkait antisipasi pengamanan Pemilu di Provinsi Riau, serta permintaan data Pemilu tahun 2024 sebagai bahan pendidikan di SESPIMPTI POLRI, diajukan oleh Kombes Pol Dr. H. Juli Agung Pramono.***(rn)