Pj Bupati Herman Dialog Bersama Masyarakat Kecamatan Kemuning

Pj Bupati Herman Dialog Bersama Masyarakat Kecamatan Kemuning

Inhil(SegmenNews.com)- Masih di Kecamatan Kemuning Pj.Bupati Inhil melaksanakan pertemuan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kemuning yang di laksanakan di Rumah Kepala Desa Keritang Hulu, Minggu ( 05/05/2024 ).

Sambutan yang hangat dari masyarakat kecamatan kemuning atas kehadiran Pj.Bupati Herman dan dituangkan dengan silaturahmi serta dialog bersama membahas kemajuan inhil.

Camat Kemuning Marzuki terlebih dahulu memperkenalkan Pj.Bupati Herman kemasyarakat ” Pak Pj.Bupati kita ini asli orang inhil,SD beliau tamatan SD 004 Tembilahan, SMP 1 Tembilahan serta SMEA pun di Tembilahan.

Dalam sambutanya Herman sampaikan ” Pembangunan Infrastruktur memang selalu menjadi perhatian saya, hal itu guna meningkatkan pembangunan dari segala bidang maka saya selalu melaksanakan dialog langsung kepada masyarakat untuk menyaring aspirasi masyarakat.

“Masukan yang kita terima dari dialog ini akan menjadi atensi bagi saya dan Pemerintah daerah akan memperjuangkannya sesuai dengan. proses yang bertahap,” ungkapnya

Hadir bersama Pj.Bupati Kadis PMD, Kalaksa BPBD, Camat Kemuning, Lurah Selensen dan tokoh masyarakat serta agama.***(sup/)