Taslim Dilantik Sebagai Dewan Eksekutif APKS PB PGRI

Taslim Dilantik Sebagai Dewan Eksekutif APKS PB PGRI

Jakarta(SegmenNews.com)- Prestasi membanggakan datang dari PGRI Riau, yakni Wakil Ketua 1 PGRI Riau Taslim, S.Pd., M.Pd terpilih dan dilantik sebagai Dewan Eksekutif Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) PB PGRI. Hal ini tentunya salah satu bentuk eksistensi dan prestasi PGRI Riau dalam berorganisasi profesi yang cukup transparan.

Taslim, S.Pd., M.Pd mengungkapkan rasa terimakasihnya telah dipercaya sebagai Dewan Eksekutif APKS PB PGRI tersebut, yang mana amanah yang dipercayakan kepadanya akan diusahakan amanah dan tanggungjawab.

“Saya berterima kasih atas kepercayaannya, dan insyaallah akan dijalankan dengan amanah dan tanggungjawab sebagai mana mestinya” ujar Taslim.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa, ini merupakan bentuk apresiasi PB PGRI terhadap eksistensi dan prestasi serta advokasi yang sangat gencar dilakukan PGRI Provinsi Riau.

Dan diketahui juga bahwa PGRI Provinsi Riau akan menyelenggarakan Konferensi pada Juli mendatang, setelah Konferensi Kerja IV PGRI Provinsi Riau Masa Bakti XXII lanjuta 2019-2024 pada 4 Mei 2024 lalu.

Ditempat terpisah Ketua PGRI Riau Dr. Adolf mengucapkan Selamat dan sukses untuk Taslim, S.Pd., M.Pd. ia berpesan tetap jaga nama baik PGRI Provinsi Riau, semoga dengan adanya utusan Riau di PB PGRI menjadikan integrasi yang lebih baik kedepannya.*(rls/)