Eitt..18 Dewan Rohil Belum Kembalikan Mobil Dinas, Ini Daftarnya

Rohil(SegmenNews.com)- Meski sudah dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan peningkatan tunjangan lainnya, melalui Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 Tahun 2017, tentang Hak Keuangan dan Administratif pimpinan dan anggota DPRD.

Ilustrasi

Hal itu ternyata tidak memicu semua anggota DPRD segera mengembalikan mobil dinas. Hingga saat ini masih ada 18 anggota dewan Rohil yang belum mengembalikannya.

Kepala BPKAD Rohil H.Syafruddin,S.sos,M,Si saat dihubungi Rabu (17/01/18) pagi mengatakan, pihaknya belum memberikan batas waktu terakhir pengembalian mobil dinas yang dipakai oleh 18 Anggota DPRD setempat.

“Belum ada surat batas waktu pengembalian,Yang jelas hari ini kami baru akan membuat surat edaran itu.Mengenai batas waktunya Hubungi aja pak sekda,” kata mantan Kadis Perindag ini.

Sementara itu, Kasubag Perlengkapan dan Rumah Tangga DPRD Rohil Rounlad Romieza, S.STP M.Si dikonfirmasi Rabu via WA mengatakan hari ini anggota DPRD Abdullah telah mengembalikan mobnas dan jumlah kendaraan yang sudah dikembalikan menjadi 23 unit.

“Sudah 23, brusan pak abdullah mengantar mobil dinas nya. 18 lagi belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan,” katanya sembari menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang membuat surat berita acara penyerahan mobnas antara Setwan dengan Pemkab melalui BPKAD.

Sebelumnya diberitakan 18 anggota DPRD Rohil masih belum kembalikan mobil dinas, seharusnya setelah Peraturan Daerah (Perda) Rokan Hilir tentang Hak Keuangan Administratif Pimpinan dan anggota DPRD Rohil di undangkan,Para wakil rakyat itu sudah mengembalikan mobdin tersebut.

Namun sampai berita ini diturunkan masih ada sejumlah anggota legislasi daerah Rohil itu yang enggan mentaati peraturan.

Berikuta nama anggota dewan yang belum kembalikan mobnas :

1.Amansyah

2.Budi Santoso

3.Yohanis

4.H.Bachtiar

5.Ahmad Yani

6.Leonard Situmorang

7.Hj.Rusmanita

8.Jufrizan

9.H.Suheli

10.Murkan

11.Dodi Syahputra

12.Hj.Jumiati

13.Darwisyam

14.Budiono

15.Hendra.ST

16.H.Jaerli Silalahi

17.Hendriza

18.Afrizal. (Chan)