Mall Ciputra Taja Program CSR dan Halal bi Halal

Semarak Peserta Rangking 1 dlm Program CS Mal Sang Juara Robotic
Semarak Peserta Rangking 1 dlm Program CS Mal Sang Juara Robotic

Pekanbaru (SegmenNews.com)–  Mal Ciputra Seraya (CS) Pekanbaru terus mengembangkan kepeduliannya kepada masyarakat dalam program Corporate social responsibility (CSR). Di bulan Agustus 2013 Mal yang mencadi favorit masyarakat Riau itu telah menggelar Programnya sekaligus halal bi halal bersama anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah.

Marketing Coordinator Mal Ciputra Seraya Ben Harsono Girsang menuturkan, program yang diadakan di KFC CS Mal yang dihadiri 41 orang siswa orang siswa panti asuhan ini, meliputi kegiatan makan bersama dan penyerahan paket bantuan yang diserahkan langsung oleh perwakilan Manajemen CS Mal berupa sepatu sekolah.

“Acara ini turut didukung consumer goods yang didukung sponsor Pegadaian, Wings Food, dan Nestle,” tukasnya kepada Segmennews.com, Jum’at (30/8/2013).

Program CS Mal Sang Juara Robotic

Antusias Peserta Cerdas Cermat dlm Program CS Mal Sang Juara Robotic
Antusias Peserta Cerdas Cermat dlm Program CS Mal Sang Juara Robotic

Pada periode 22 – 25 Agustus yang lalu, CS Mal telah mengadakan program edukatif CS Mal Sang Juara Robotic. Dengan mengusung semangat meningkatkan dan memperkaya wawasan dan kreativitas anak-anak sekolah di Pekanbaru, baik dari sisi intelegensia maupun keterampilan motorik.

Program ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, yaitu Kompetisi Rangking 1, Cerdas Cermat, Sumo Robot dan Soccer Robot dan diikuti lebih dari 300 siswa sekolah di Pekanbaru, yaitu SD 002, SD 003, SD 018, SD Dharma Yudha, SD Kalam Kudus, dan Sekolah Robot Robota Pekanbaru.

Antusiasme peserta kompetisi maupun pengunjung mal sangat terasa, menjadi salah satu barometer yang mengindikasikan bahwa program ini mendapatkan atensi yang sangat baik, dan diharapkan mampu memperkaya wawasan dan kreativitas anak-anak sekolah di Pekanbaru. (put)