Ini Kronologi Tabrakan Maut Melibatkan Anak Ahmad Dani

foto tabrakan maut anak ahmad dani (bersosial.com)
foto tabrakan maut anak ahmad dani (bersosial.com)

Jakarta (SegmenNews.com) NTMC Polri melaporkan kronologi tabrakan maut di tol Jagorawi yang menelan lima korban  tewas dan sepuluh orang luka-luka, termasuk Dul  putra musisi Ahmad Dhani,  bermula dari melanjunya sedan  Mitsubishi Lancer dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor.

Sekitar pukul 00.45 WIB sedan bernomor polisi B 80 SAL, yang belakangan diketahui dikemudikan oleh  Dul dan seorang temannya, menabrak pembatas jalan.

“Akibat tabrakan itu, kendaraan lantas melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah,” ujar Bribda Pol  Inggrid dari National Traffic Management Center (NTMC) Polri sebagaimana disiarkan MetroTV, Minggu (8/9/2013) pagi.

Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur lalu diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

Akibat dari kecelakaan tersebut, 4  penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian,  sedangkan seorang lagi meninggal ketika akan dirawat di  RS Melia.

“Untuk korban luka-luka kini dalam perawatan di RS Melia dan RS Polri,” papar Inggrid.

Dia menambahkan pihak yang berwajib sedang menyediliki apakah penyebab kecelakaan tersebut karena faktor kelalaian pengemudi atau  karena masalah teknis kendaraan.

sumber: bisnis