Lamborghini, Jadi Mobil Sport Impian Baby Sexiola

Baby Sexiola © KapanLagi.com
Baby Sexiola © KapanLagi.com

SegmenNews.com- Memiliki sebuah mobil sport Peugeot RCZ belum membuat penyanyi Baby Sexiola puas. Dia masih memiliki impian untuk memiliki mobil sport jenis lain, yakni Lamborghini.

“Yang diincer lagi ada sih pengen ada peningkatan. Pengen punya Lamborgini, tapi ini gak kalah keren. Seperti yang tadi aku bilang selain sporty mobil ini sensual,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kecintaan Baby pada mobil sport muncul sejak kecil. Dia merasa, saat mengendarai mobil sport makin percaya diri. Saking bermimpi ingin memiliki mobil sport, Baby pun memajang poster-poster mobil sport di rumahnya.

Cita-citanya sih dari kecil ya. Alhamdulillah selalu ditanam dalam pikiran dan hati dan selalu dipajang foto-foto mobil sport di kamar akhirnya tercapai juga beli mobil sport,” terangnya.

Pilihannya saat ini memang jatuh kepada mobil Peugeot RCZ. Menurutnya, mobil yang dimilikinya kini memiliki keunikan dibanding mobil sport lainnya.

“Mobil ini antik juga dan jarang yang pakai. Karena ini lihat ada belahannya di belakang. Ini sport tapi cewek banget,” katanya.***

Red: deni
sumber:kapanlagi.com