Korban Banjir Apresiasai Cepat Tanggap Pemkab Rohil

asistenBagan Siapiapi(SegmenNews.com)- Masyarakat korban banjir di Kecamatan Rantau Kopar sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang cepat tanggap terhadap para korban banjir yang membutuhkan bantuan secepatnya.

Ramlan mewakili seluruh masyarakat se-Kecamatan Rantau Kopar juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohil yang memberikan perhatian. “Tentunya, kami mendoakan para pemimpin kita sehat selalu,” katanya.

Selain itu, lanjut Ramlan, pihaknya juga mendoakan Kabupaten Rohil bisa bertambah maju dan semakin berjaya kedepanya. “Demikian pula, kami juga mendoakan seluruh daerah Pemkab Rohil dijauhi dari sega amusibah,” katanya.

Sebelumnya Pmkab Rohil memberikan bantuan sebanyak 15 ton beras, dan makanan pokok lainnya kepada warga yang menjadi korban banjir di Kecamatan Rantau Kopar pada Sabtu (10/1/15.

Camat Rantau Kopar Ramlan berharap bahwa banjir yang terjadi di daerah Kecamatan Rantau Kopar cepat surut sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan lancar seperti semula lagi.***(adv/hums)