Ronaldo: Saya Bukan Alien!

Cristiano Ronaldo tak bisa selalu tampil di puncak permainannya di tiap laga yang dimainkan (Foto: Reuter)
Cristiano Ronaldo tak bisa selalu tampil di puncak permainannya di tiap laga yang dimainkan (Foto: Reuter)

MADRID (SegmenNews.com)– Persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beberapa tahun belakangan ini memunculkan julukan alien untuk kedua pemain tersebut oleh media, karena selalu mempertontonkan permainan di level tertinggi.

Namun Ronaldo membantahnya langsung. Seraya meminta maaf kepada fan karena tak dapat mengantar Real Madrid, mempertahankan Copa del Rey pasca kalah oleh Atletico Madrid via agregat 4-2. Meski ia mencetak satu gol dan gol pertamanya di tahun ini

“Tidak semua gol menjadi segalanya, saya akan meminta maaf jika Anda memberitahu saya bahwa saya selalu berada di puncak permainan. Saya bukan dari planet lain,” kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana, Sabtu (17/1/2015).

Kondisi Ronaldo yang belum sepenuhnya fit plus penghargaan Ballon d’Or yang diraihnya, disinyalir mempengaruhi permainannya di atas rumput hijau. Mantan pemain Manchester United itu pun berharap dapat bangkit seperti saat timnya meraih 22 kemenangan beruntun sebelumnya.

“Mungkin saya tidak berada di kondisi sempurna (saat ini), tapi saya akan mencapainya. Lutut (permasalahan) merupakan masa lalu, saya biasa bermain melewati luka. Dalam dua atau tiga pekan, tim juga akan baik-baik saja,” lanjutnya.

“Ballon d’Or tidak sama sekali mempengaruhi saya. Saya selalu suka menolong Madrid. Kami masih pertama di La Liga dan hidup di Liga Champions. Saya harap dalam dua pekan, kami kembali seperti sebelum natal,” harap pemain terbaik Portugal itu.***

Red: hasran
Sumber: okezone.com