Nurahmi Lantik 96 Pejabat Eselon III & IV Kampar

Asisten Administrasi Umum Ir H Nurahmi MM menyerahkan SK pada pelantikan esselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kampar di aula kantor Bupati
Asisten Administrasi Umum Ir H Nurahmi MM menyerahkan SK pada pelantikan esselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kampar di aula kantor Bupati

Kampar (SegmenNews.com)- Pemerintahan kabupaten Kampar kembali melantik sebanyak 96 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Rabu (11/2/15). Pejabat tersebut dilantik oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Ir. Nurahmi mewakili Bupati Kampar H Jefry Noer di aula kantor Bupati Kampar jalan Lingkar Bangkinang Kota.

Dikatakan Nurahmi, bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi dan personalia di samping realisasi peraturan Pemerintah nomor 41 tahun 2007 dan Peraturan Daerah Kabupaten Kampar nomor 6 tahun 2012 tentang struktur organisasi dan tata kerja perangkat daerah,

“Pemkab Kampar dan kita berharap dengan adanya pelantikan pejabat Esselon III dan IV ini hendaknya jangan berpuas diri namun ini adalah amanah. Oleh sebab itu jagalah amanah dan di jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Nurahmi.

Pelantikan ini juga untuk mengisi formasi jabatan yang kosong serta dalam upaya pembenahan dan penyegaran dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, tambah Nurahmi usai melantik  P Manurung ST,  Ersa Afriana mewakili Esselon III dan Esselon IV dan M Syafi’I mewakili Camat melakukan pengucapan sumpah dan diikuti 93 orang lainnya tersebut  di pandu Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Nurahmi tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kampar Arfis Lindra dalam pernyata’annya mengatakan bahwa,Sebanyak 96 orang dilantik sebagai pejabat pada Esselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Kampar. Diantara pejabat yang dilantik sebanyak 18 orang Esselon  III a,  25  orang esselon  III b, dan 48 orang pada eselon IV a dan sebanyak 5 orang pada jabatan eselon  IV b.

Diantara pejabat Esselon III a yang dilantik pada kesempatan tersebut diantaranya Kepala Bagian Ortal Setda Kampar Syamsurijal Hs. MM,  Sekretaris Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Chalisman ST, MT, Kepala Kantor Layanan Pengadaan barang dan Jasa Zaini Dahlan  ST, MT, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar Drs. Muhammad, M.Si, Sekretaris Perindustrian perdadagangan dan pasar Sri Widdiarti, BA, Sekretaris Dinas  Kehutanan Afrizal Abra, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Drs Heri Afizon , M.Si, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Afrizal , S.Sos,  Sekretaris Badan pelayanan perizinan terpadu dan penanaman modal  Tarmizi, SE.

Sedangkan Camat Salo Muhammad Nasir, SH, Camat Rumbio Jaya Muhammad Syafe’i,SH, Camat Tambang  Mulatua, S.Sos, M.Si, Camat Tapung Rahmat, S.Sos , Camat Tapung Hilir RinggoWahono, SH, Camat Perhentian Raja Drs Martius ,  Camat Gunung Sahilan Dedi Herman ST,SSTP,   Camat XIII Koto Kampar Mahrusi, S.ST, Camat Koto Kampar Hulu Niam, SP.

Nurahmi Mengatakan, bahwa tantangan yang makin berat maka perlu membenahi diri dalam pembangunan dan mensejahterakam masyarakat. oleh karena itu tingkat terus pengetahuan dan pengembangan sesuai dengan kemajuan zaman dan peraturan yang berlaku, disi lain kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan diantaranya pertama selalu meningkatkan profesionalisme, adanya kesungguhan dan optimisme.

Kedua, mampu membuktikan bahwa anda merupakan pilihan terbaik, oleh karena itu jadilah tauladan dan dapat memberikan pembinaan, dan Ketiga, pejabat aaga sikap dan moralitas.

“Laksanakan tugas dengan baik ditandai dengan peningkatan prestasi baik terhadap pelayanan masyarakat maupun peningkatan kinerja,” kata Nurahmi.

Hadir pada kesempatan tersebut Staf Ahli dilingkungan Setda kampar, Ahmad Yuzar Asisten Pemerintahan Setda Kampar, Sekretaris  Badan Kepegawaian Daerah Kampar Arfis Lindra, Kepala Inspektorat Kampar Helmi Syukra dan Kepala Dinas,Bina Marga Indra Pomi Nst,dan beberapa kepala bagian, dilingkungan Pemkab Kampar.***(advertorial/hms/ali)