Wako Firdaus Bersihkan Parit di Kampung Nelayan

Wako Firdaus Bersihkan Parit di Kampung Nelayan
Wako Firdaus Bersihkan Parit di Kampung Nelayan

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT melakukan kunjungan kerja sekaligus mengadakan kegiatan gotong royong di kampung Nelayan Kelurahan Srimeranti Kecamatan Rumbai, Minggu (23/08/15) pagi. Dalam kunjungan tersebut Jajaran Pejabat yang hadir, Asisten I pemerintahan, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat Rumbai dan Kabak Humas Kota Pekanbaru.

Acara ini ditaja langsung Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT. Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rumbai yang telah mengikuti kegitan gotong royong. Sebab gotong royong atau kerja bakti merupakan satu hal yang sangat positif, dimana dengan adanya gotong royong, rasa kebersamaan dan rasa toleransi antar warga atau antar sesama akan semakin tinggi.

Kepada Camat, Walikota meminta mengevaluasi kesadaran masyarakat dalam kebersihan lingkungan terutama dalam membersihkan drenaise di daerahnya masing-masing. Camat juga harus memberikan pemahaman yang kuat kepada masyarakat untuk memacu kesadaran ereka. Sehingga tidak terjadi kebanjiran maupun terjangkit penyakit lain.

Dalam kegiatan itu Walikota langsung ikut membersihkan parit dan drenaise betrsama masyarakat setempat. Dikesempatan itu juga panitia juga membuat acara yang sepesial, dikemas dengan kampung madani. dan juga akan memperagakan perwakilan ibu-ibu didalam lomba memasak, semoga acara ini berjalan dengan lanjut dan peserta lomba memasak dapat nilai yang baik.***(chir/hms)