Wawako Pekanbaru Hadiri Pertemuan IKSS

Wawako Pekanbaru Hadiri Pertemuan IKSS
Wawako Pekanbaru Hadiri Pertemuan IKSS

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi ,S.si menghadiri Acara Silaturrahmi Warga Sumatra bagian Selatan, Bengkulu, Lampung Palembang, Jambi dan Wakil Walikota Pekanbaru sekaligus memberikan penceramah agamah Minggu pagi (30 agustus 2015) bertempat di Hotel Grand Setral.

Suasana bersamaan dan keakraban sangat terjalin pada acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ketua Iwasda Provinsi Riau,Ketua IKKS dan beserta pejabat lainn

Ayat cahyadi,S.si berterima kasih kepada ketua panitia dan selururuh tamu undangan Warga ikatan Sumatra selatan semoga acara ini tertata dengan baik. Dan Wakil Walikota dalam ceramahnya kita sudah hampir satu bulan ditinggalkan bulan sawal dalam kesempatan inilah bisa berkumpul bertatap muka dan saling berjabat tangan untuk saling memaafkan.

“Ini adalah sebuah tradisi yang bagus yang terus kita pertahankan, maknanya adalah silaturahim saling memaafkan dan membangun kebersamaan dalam menggapai kemajuan masa depan Kota Pekanbaru yang lebih baik,” ujar Ayat.

Wakil Walikota Pekanbaru dalam sambutan Tausianya dengan tema, mari tingkatkan rasa persaudaraan di bumi lanjang kuning ini, karna ini merupakan sesuatu yang sangat mullia untuk meningkatkan persaudaraan Terang Ayat Cahyadi.

Dari laporan panitia yang disampaikan, Halal Bi Halal sudah menjadi agenda tahunan Kerukunan Masyarakat Warga Sumatra Bagian Selatan (IKSS) yang berdomisili di pekanbaru dalam rangka membina silaturahim.“Saya yakin masih banyak diantara Kita yang ingin saling memaafkan tapi karena banyak yang harus dikunjungi tak mungkin dapat berkunjung satu per satu, Insya Allah lewat Halal Bi Halal Kita dapat saling bertemu dan memaafkan,” ujar Ayat.

“Silaturahmi dapat menambah umur dan rizki karenanya antar komunitas Sumatra bagian selatan harus saling kenal agar terbina persaudaraan dan solidaritas tandasnya.***(chir/hms)