Wako Pekanbaru Sumbang 3 Ekor Sapi

sapiPekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menyumbang tiga ekor sapi pada Idul Adha 1436 hijriah. Hewan kurban tersebut akan diserahkan kepada tiga masjid yang berbeda.

Seperti yang disampaikan Kepala Sub Bagian Pengawalan Informasi dan Pengaduan Masyarakat Humas Pemko Pekanbaru, Mawardi yang dirangkumnya dari Kesra. “Secara pribadi dan keluarga, pak wali berkurban di tiga Masjid berbeda,” katanya, Rabu (23/09/2015).

Masing-masing hewan kurban akan diserahkan ke Masjid Raya Senapelan, Masjid Almuttaqin Arengka, dan juga Masjid Nurhasanah di Melebung.

“Untuk satu lokasi lagi di Masjid Assofa, tapi memang bukan atas nama pribadi. Di Masjid Assofa Pak Wali bersama-sama berkurban bersama dengan jamaah lainnya,” ujar Mawardi.

Ia mengatakan nantinya daging kurban akan dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan. “Karena memang seperti amanat
Pak Walikota kemarin agar memanfaatkan momentum Idul Adha ini untuk berbagi dengan sesama. Karena selain menjalankan ajaran agama Islam, berkurban merupakan media untuk saling berbagi antar sesama,” katanya.***(btp)