PLN Pasir Stop Pemasangan KWH Baru

PLN Pasir Stop Pemasangan KWH Baru
PLN Pasir Stop Pemasangan KWH Baru

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- PT.PLN (Persero) cabang PasirPangaraian, Kabupaten Rokan Hulu berencana menghentikan pemasangan KWH baru yang bersumber dari Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) pada bulan September 2015. Sementara pemasangan KWH baru dari PLTA masih berlanjut.

Hal tersebut dilakukan untuk menahan lajunya permintaan pemasangan-pemasangan KWH baru bagi pelanggan untuk antisipasi pemadaman bergilir. Apa lagi saat ini permintaan KWH baru masyarakat Rokan Hulu (Rohul) sangat besar, sedangkan cadangan daya saat ini terbatas.

“Kita batasi dulu permintaan KWH barunya karena jika diteruskan permintaan pelanggan baru tentu akan sering terjadi pemadaman. Untuk pemasangan KWH baru bagi pelayanan publik kantor-kantor dan usaha-usaha beraktivitas pada siang hari tetap diberikan pasalnya pemakaian daya pada siang hari atau beban siang masih terbilang rendah. Sehingga bagi pelayan publik akan tetap didahulukan,” ujar Kepala PLN Cabang PasirPangaraian, Juloko, Rabu (23/9/15).

Pembatasan pemasangan KWH baru di mulai dari simpang ngaso kecamatan ujung batu sampai perbatasan Sumatra Utara, Koto tengah dan dalu-dalu.***(man)