Bupati Siak: Kalau tak Aman, Saya Susah Tidur

bupati siakSiak(Segmennews.com)- Bupati Siak, H Syamsuar berharap masyarakat di daerahnya terus menjaga keamanan, ketentraman dan kenyamanan bersama. Dan tentunya mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Dia juga berharap partisipasi pengurus dan anggota Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) dapat menjaga membina umatnya, dan bekerjasama dengan tokoh-tokoh agama di Siak, agar tercipta suasana aman dan kondusif.

“Kalaulah sudah tidak aman dan damai, tentunya saya akan susah tidur dan tidak nyenyak,” ujar Bupati Syamsuar saat menghadiri pelantikan BKAG di Kecamatan Tualang, Jumat (26/9/15).

Turut hadir mendampingi Bupati Siak Kakan Kemenag Kab Siak H Muharom, Camat Tualang Zulkifli dan anggota DPRD Siak serta perwakilan FKUB kabupaten Siak, Ketua BKGR Provinsi Riau. Kegiatan tersebut bertempat di aula Filadelfia kampung Perawang barat.

Bupati juga menyampaikan terimakasihnya terhapat BKAG tersebut yang telah memberikan dukungannya secara langsung maupun tidak langsung dalam memajukan kabupaten Siak.

Dikesempatan itu juga Syamsuar membeberkan program-program pembangunan Kabupaten Siak. Salah satunya pelayanan publik karena sebagai aparatur negara sudah sepatutnya melayani masyarakatnya dengan baik dan sesuai dengan visi misi.

“Pemerintah itu harus melindungi dan mengayomi hak hak warga negaranya. Oleh karena itu saya selaku pemerintah datang menghadiri kegiatan ini,” sampainya.

Dalam pelantikan itu, resmi dilantik Pdp. Ir. Oktober Siahaan selaku ketua BKAG sekabupaten Siak. Sekretaris Pasaribu dan bendahara R Tarigan.***(rinto)